Pelantar.id – Setelah lama tak menampakkan diri di media sosial. Akhirnya, Adele membagikan foto terbarunya di Instagram kemarin.

Kemunculan Adele juga menandai ulang tahunnya yang ke-32. Di foto tersebut tergambar, dia berdiri mengenakan busana hitam dengan senyum berseri-seri dalam lingkaran karangan bunga raksasa.

Mengenakan mini dress hitam dengan lengan mengembang, dia mengenakan rambut pirang ke bawah dan melengkapi tampilan dengan sepatu hak hitam.

“Thank you for the birthday love. I hope you’re all staying safe and sane during this crazy time,” the mother-of-one told her 33.7 million followers,“kata dia kepada 33,7 juta pengikutnya.

Bintang Inggris itu saat ini juga menaruh perhatian pada pekerjaan staf perawatan kesehatan garis depan selama pandemi coronavirus.

“I’d like to thank all of our first responders and essential workers who are keeping us safe while risking their lives! You are truly our angels,” 

Dia menambahkan: “2020 okay bye thanks x.”

Penyanyi itu terlihat lebih kurus dan perubahannya cukup dramatis. Adele segera dibanjiri pujian dan pesan dukungan dari penggemar dan sesama selebritas, dengan tulisan Sports Illustrated model Chrissy Teigen: “I mean are you kidding me.”

Rita Wilson, yang melakukan karantina sendiri dengan suaminya Tom Hanks ketika pasangan itu berada di Australia juga menulis untuk Adele: “Happy Birthday, Adele. Sending you so much love! Looking gorgeous!”

Setelah bercerai, Adele tampaknya keras mengubah penampilannya. Adele dikenal menjaga kehidupan pribadinya jauh dari pandangan publik.

Meskipun tidak secara langsung menangani penurunan berat badannya, dia menulis dalam sebuah postingan Instagram pada Oktober tahun lalu: “I used to cry but now I sweat.”