pelantar.id– Menyambut Natal 2018, Telkomsel menggelar kegiatan kepedulian sosial di  4 kota yakni, Tangerang Selatan (6 Desember 2018), Palangkaraya (10 Desember 2018), Lampung (13 Desember 2018), dan Denpasar (20 Desember 2018). Di kegiatan itu, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 2.500 anak yatim/piatu dan 2.500 paket sembako melalui berbagai yayasan sosial di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan manfaat sebesar dan seluas-luasnya bagi masyarakat. 

“Menyambut momentum Hari Raya Natal 2018 ini,  kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama masyarakat khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan,” katanya, Jumat (14/12/18).

Direksi beserta Manajemen Telkomsel menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Rumah Retret Laverna Lampung, Kamis (13/12).
Dok. Telkomsel

Alistair menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship. Sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, Telkomsel berkomitmen untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” ujarnya.

Jajaran direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung menyerahkan santunan kepada masyarakat di Rumah Retret Laverna Lampung. Karyawan Telkomsel juga melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif (#internetBAIK).

Direksi beserta Manajemen Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 2.500 anak yatim/piatu atau kurang mampu di Rumah Retret Laverna Lampung, Kamis (13/12).
Dok. Telkomsel

Momen ini juga dimanfaatkan jajaran direksi dan manajemen Telkomsel untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel. Hal itu untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi pada periode Natal dan Tahun Baru, yang biasanya terjadi lonjakan trafik layanan.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 168 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung 184.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 132.000  BTS broadband (3G/4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data.


*****