pelantar.id – Telkomsel memperkenalkan program loyalti terbaru untuk pelanggan setianya yakni, POIN Jajan TCASH. Program ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Telkomsel POIN menjadi saldo bonus TCASH, melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memilih jumlah POIN yang ingin ditukarkan sesuai dengan preferensi.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, penukaran Telkomsel Poin berlangsung hingga 31 Desember 2018.

“Kami mengapresiasi kesetiaan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah mendampingi perjalanan bisnis TCASH sampai sekarang. POIN Jajan TCASH menjadi salah satu program unggulan Telkomsel di tahun 2018,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/11/18).

Poin Jajan Tcash

Telkomsel berharap, program POIN Jajan TCASH akan semakin memanjakan pelanggan untuk bertransaksi non-tunai dengan TCASH dalam kehidupan sehari-hari di lebih dari 75.000 merchant partner Telkomsel di seluruh Indonesia. Melalui program ini, TCASH juga berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup non-tunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia.

Untuk dapat menukarkan Telkomsel POIN, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel POIN pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCASH” dan mengkonfirmasi jumlah POIN yang akan ditukarkan.

Saat transaksi sukses, pelanggan akan secara otomatis menerima pesan notifikasi. Informasi saldo bonus POIN Jajan TCASH bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCASH Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan pun juga dapat menukarkan POIN mereka melalui Kode Akses USSD *700*800#.

Baca Juga : 

Telkomsel Luncurkan Paket Bundling TAU LITE6

Jason mengatakan, POIN Jajan TCASH ini dapat digunakan pelanggan untuk memanfaatkan beragam jenis layanan non-tunai dengan TCASH. Seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCASH Tap dan Snap QR Code, pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya), serta pembelian voucher game online.

Menurut Jason, saat ini, di tingkat nasional, TCASH telah digunakan oleh lebih dari 25 juta pelanggan di 34 provinsi. TCASH menghadirkan lebih dari 15 jenis layanan, serta menjadi satu-satunya uang elektronik yang secara menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret sebagai titik pengisian saldo.

 

 

Editor : Yuri B Trisna