pelantar.id – Atlet sepeda Kabupaten Karimun tampil perkasa di Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (Porprov Kepri) IV di Tanjungpinang. Saat ini total sudah 5 emas yang diraih Karimun dari cabang olahraga sepeda.

Kelima medali emas yang didapat tak lepas dari apiknya penampilan atlet sepeda Nur Fajar Ramadhan. Emas terakhir didapat pada Senin (26/11/18). Fajar berhasil mengalahkan lawan-lawannya di kategori sepeda sport.

Baca Juga : 

Pemda Karimun Siapkan Reward untuk Atlet Berprestasi

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun, Jhon Abrison mengatakan, saat ini Karimun sudah mengumpulkan medali 9 emas, 6 perunggu, dan 3 perak. Selain cabor sepeda, emas juga disumbangkan dari beladiri Hapkido hari Minggu malam.

Kemudian, tiga emas sekaligus didapat dari cabang catur Senin siang.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah sembilan emas yang berhasil kita dapat. Mudah-mudahan emas yang lain juga didapat dari cabor-cabor lain yang masih berlangsung,” ujar Jhon, Senin sore (26/11/18).

Baca Juga : 

Atlet Sepeda Karimun Sumbang Tiga Medali Emas

Ia mengatakan, peluang tambahan medali untuk Karimun ada di cabor-cabor sepakbola dan bola voli putri. Di kedua cabor-cabor itu, Karimum kini sudah masuk babak semifinal.

 

 

Reporter : Abdul Gani
Editor : Yuri B Trisna