pelantar.id – Sinarmas Land berkomitmen menjadikan kawasan terpadu Nuvasa Bay di Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau sebagai wajah baru Batam. Hal itu dimulai dengan pelaksanaan groundbreaking  The Nove Residences tahap pertama di kawasan tersebut.

CEO East Indonesia Sinarmas Land, Franky Najoan mengatakan,  The Nove Residences merupakan proyek lanjutan di kawasan Nuvasa Bay. Pembangunan itu sesuai jadwal yang sebelumnya disampaikan Sinarmas Land kepada konsumen.

“Pembangunan ini kami harapkan menjadi permulaan yang baik bagi proyek kawasan terpadu Nuvasa Bay. Ini akan menjadi wajah baru Batam,” kata Franky dalam keterangan tertulisnya,  Sabtu (17/11/18).

Franky mengatakan, pembangunan The Nove Residences tahap pertama  diperkirakan akan rampung dan diserahterimakan pada Desember 2019. The Nove Residences berdiri di atas lahan seluas 5 hektare .

Proyek hunian tersebut akan memadukan konsep hunian landed house yakni The Nove Residences dengan apartemen yaitu The Nove Apartment.

Maket The Nove Residences

Menurut Franky, perumahan ini akan memanjakan para penunggunya karena dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Di antaranya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai, hutan mangrove dan hijaunya lapangan golf.

Baca Juga : 

Triniti Land Garap Kota Pendidikan di Batam

Sejalan dengan acara groundbreaking  The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower, yang masih berada di kluster The Nove Residences.

Franky mengatakan, peluncuran Kalani Tower ini dilakukan setelah penjualan Kaina Tower yang merupakan tower pertama The Nove. Dalam setahun, Kaina Tower berhasil membukukan penjualan lebih dari 95 persen, dan rencananya akan diserahterimakan pada konsumen pada akhir 2020.

“Animo masyarakat, baik dari Batam maupun daerah lain terhadap hunian di Nivasa Bay sangat tinggi. Kaina Tower berhasil membukukan penjualan hingga 95 persen dalam kurun waktu satu tahun Dan itu berhasil meraih predikat sebagai The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017,” katanya.

Editor : Yuri B Trisna