pelantar.id – Sejak diluncurkan awal November lalu, promo steamboat BWP menuai sukses. Setiap hari, ada puluhan orang yang memesan hidangan panas nan segar di Andaliman Restaurant Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Batam itu.

Melihat tingginya peminat steamboat BWP, promo sajian menggugah selera ini pun diperpanjang hingga Desember 2018. Kini masyarakat maupun tamu hotel bisa memesan steamboat BWP setiap hari mulai jam makan siang sampai malam.

Iklan

Para pengunjung yang datang ke Andaliman Restauran menikmati steamboat BWP bersama keluarga dan sahabat. Mereka puas.

Hidangan steamboat ala Hotel BWP Panbil Batam

“Porsinya banyak, kuah tomyamnya asli segar sekali. Pedes, sedap dan segar, apalagi jika sudah dicampur dengan semua sayur serta isian steamboat, seperti daging ayam, daging ikan, fish ball, crab ball, udang, dan lain-lainnya,” kata Lilis, pengunjung Andaliman Restaurant yang tengah menikmati steamboat BWP, Minggu (2/12/18).

Lilis yang datang bersama lima sahabatnya itu mengaku bakal ketagihan dengan hidangan steamboat BWP Panbil ini. Selain lezat, paketnya juga mengenyangkan karena sudah termasuk nasi juga.

“Sekali menyendok, bakal ketagihan. Kami sampai nggak bisa berhenti makan dari tadi. Wajib banget dicoba,” katanya.

Lilis dan sejumlah tamu lain menikmati Steamboat BWP di Andaliman Restaurant ditemani Marcomm Best Western Premier Panbil, Hanna (kanan), Minggu (2/12/18)
Foto: Istimewa

Steamboat BWP tersedia dengan dua rasa kuah pilihan. Sejauh ini yang menjadi primadona steamboat BWP adalah kuah tomyam.

Selain panas dan segar, kuah tomyam ini juga diberi sedikit rasa pedas dan tambahan cabai potong untuk tamu yang menginginkan kuahnya lebih pedas lagi. Pihak hotel juga menyediakan clear soup atau kuah kaldu ayam yang pastinya tak kalah lezat dan gurih dari kuah tomyam.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, cukup dengan Rp187.415 net untuk dua orang, Anda sudah dapat menikmati kelezatan Steamboat BWP. Jika Anda ingin menikmati steamboat bersama dengan teman-teman ataupun keluarga, pihak hotel juga menyediakan harga paket khusus untuk 4 orang yaitu Rp357.756 net, dan ada juga paket untuk enam orang dengan harga Rp511.106 net.

Paket Steamboat ini berlaku setiap hari dari jam makan siang hingga makan malam di Andaliman Restaurant. Tapi, jika tamu ingin memesan dan menikmati steamboat di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15, juga dapat dilayani. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi BWP Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com.

 

Yuri B Trisna

Iklan