pelantar.id – Menyambut musim hujan di Batam, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Batam, Kepulauan Riau menawarkan paket steamboat dengan rasa dan harga yang sangat menggigit. Menu ini dapat dinikmati setiap hari, baik di waktu makan siang maupun makan malam di Andaliman Restaurant (Ground Floor) BWP Panbil.

Kesegaran kuah tom yam ataupun clear soup yang disajikan dijamin menambah kesegaran dan semangat para tamu yang menikmati steamboat ala BWP Panbil ini. Dijamin, Anda bakal merasakan kenikmatan tiada tara.

Iklan

Menurut Chef Julhaidir, steamboat di BWP Panbil bisa dipesan dengan porsi lengkap seperti udang, ayam, ikan, sayur-sayuran, bumbu pelengkap, fish balls, chicken balls, telur dan lainnya. Sejak diluncurkan pekan lalu, hidangan steamboat BWP Panbil ini mampu menarik perhatian banyak masyarakat dan tamu hotel.

Setiap hari, menu steamboat banyak dipesan, baik untuk makan malam ataupun makan siang. Segar dan sedap, begitu komentar semua tamu yang mencoba steamboat BWP ini.

“Ini sedap sekali, kami suka. Segar, apalagi di musim hujan dan dingin begini. Dapat empat jempol-lah,” kata Mohamad James, tamu asal Singapura yang datang bersama keluarganya, Minggu lalu.

Hidangan steamboat ala Hotel BWP Panbil Batam

Begitulah, bukan hanya masyarakat lokal Batam dan Provinsi Kepri, hidangan steamboat ala BWP Panbil juga sangat digemari tamu asing. Rata-rata para wisatawan mancanagara yang datang ke BWP Panbil, menyatakan puas dengan hidangan steamboat yang disajikan.

“Pokoknya kalau ke Batam, wajib ke Best Western Premier Panbil saja. Kami selalu menginap di sini juga,” kata James.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik. Yaitu, Rp187.415 net untuk 2 orang, Rp357.756 net untuk 4 orang, dan Rp511.106 net untuk 6 orang.

Pihak hotel juga menyediakan nasi, jika ada permintaan dari tamu sebagai pengganti noodle yang ada di paket steamboat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Hotel Best Western Premier Panbil di nomor 0778-371888 atau follow Facebook & Instagram @bwpremierpanbil.

 

Editor : Yuri B Trisna

Iklan