pelantar.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau (Kepri), Brigjend Yan Fitri memarahi anggota Polres Karimun. Teguran itu disampaikannya saat mengecek kesiapan Polres Karimun, dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Selasa (13/11/18).

Dalam pengecekan itu, Yan Fitri juga memeriksa seluruh kendaraan operasional Polres Karimun. Saat memeriksa kesiapan kendaraan itulah, ia menegur seorang personel Satlantas. Gara-garanya, anggota itu tak bisa menjawab beberapa pertanyaannya.

Wakapolda Kepri, Yan Fitri mengecek kendaraan operasional Polres Karimun, Selasa (13/11/18).
Foto: PELANTAR/Abdul Gani

“Bagaimana kesiapan pengamananannya kalau banyak yang tidak tahu. Kalau Kapolda yang ngecek nanti jangan seperti ini lagi. Tolong diperhatikan ya,” kata Yan kepada personel Satlantas Polres Karimun itu.

Ia menekankan kepada seluruh anggota agar tidak main-main dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019. Yan Fitri bersama jajaran Polda Kepri tiba di Mapolres Karimun sekira pukul 09.30 WIB. Ia langsung menuju kendaraan operasional milik personel Polres Karimun yang telah berjejer di halaman.

Wakapolda Kepri, Yan Fitri melihat layar informasi di Satgas Nusantara Polres Karimun, Selasa (13/11/18).
Foto: PELANTAR/Abdul Gani

Selanjutnya, Yan Fitri menggelar tatap muka dan dialog dengan seluruh personel Polres Karimun. Ia memastikan, polisi harus siap dan tanggap selama melakukan pengamanan di semua tahapan Pemilu baik legislatif maupun Pilres 2019.

Baca Juga :

Polres Karimun Mulai Petakan Antisipasi Rawan Konflik Pemilu

 

Reporter : Abdul Gani
Editor : Yuri B Trisna