pelantar.id – Promosi produk melalui online saat ini dapat membantu para pelaku usaha untuk memasarkan produknya.

Namun, promosi online juga memiliki beberapa kekurangan, misalnya penjual tak bisa bertemu langsung dengan konsumennya dan konsumen tak bisa melihat kondisi produk yang ditawarkan.

Iklan

Karena alasan ini, K’CE Market sebuah agency di Batam ingin membantu memasarkan produk para pelaku usaha di Batam selain melalui promosi online yakni dengan membuka bazar.

Tujuannya agar konsumen dapat melihat produk-produk yang diinginkan melalui bazar. K’CE Market dinaungi oleh tiga penyelenggara Evi, Elysschacha, dan Kresno.

Menurut salah satu penyelenggara, Evi, kali ini bazar yang akan diadakan berbeda dengan bazar yang biasanya diselenggarakan di mall-mall Batam. Ia mengambil lokasi di lantai dasar Bayfront Mall atau di belakang Harbourbay Mall, Jodoh Batam.

Lokasi bazar

Event bertema Festival Bazar Kuliner dan umum ini akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Desember mendatang. Dimulai pada pukul 10.00-22.00 WIB.

“Ini bazar pertama sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru,” kata Evi.

Menurut Evi dipilihnya lokasi tersebut karena cukup strategis dan berdekatan dengan feri ke Singapura dan sesuai dengan target market bazar tersebut.

“Saya rasa di sini sudah cukup ramai, selain banyak turis yang berdatangan di sekitar pelabuhan sudah ada pembangunan apartemen dan mall,” kata Evi.

Sementara produk-produk yang ditawarkan sangat variatif, dimulai dari produk kuliner, fashion hingga produk asesoris otomotif.

Penyelenggara menawarkan ratusan stan yang dapat disewa pelaku usaha selama tiga hari di bazar tersebut. Dimulai dari harga Rp 350ribu/stan.

“Harga itu untuk tiga hari, ukuran stan yang kami sediakan juga beragam mulai ukuran 2,4 meter, bagi pelaku usaha yang berminat kami sudah open registrasi,” kata Evi.

Lanjut Evi, para penyewa stan cukup diistimewakan, nantinya akan disediakan doorprize oleh penyelenggara. Selain itu, untuk tempat, sudah disediakan fasilitas yang nyaman berupa ruang ber-AC dan fasilitas toilet dan musola.

Diselingi acara menarik hingga kompetisi Gim PUBG

K’CE Market tak sekadar menyediakan bazar tapi juga ingin customer-nya (penyewa stan) dan konsumen senang berdatangan. Untuk itu, K’CE market berinisiatif mengisi festival bazar dengan acara-acara yang menarik.

Mulai dari live music by Roadroots lomba dance, lomba melukis hingga yang paling menarik kompetisi Game PUBG.

Untuk Dance akan dihibur dengan Lomba Dance dari murid-murid sekolah Yehoonala dan Turnamen PUBG by Batamking.

“Jadi setiap hari ada hiburan, tiap hari kita sajikan hiburan yang berbeda hingga rangkaian kegiatan yang menarik seperti lomba dance dan kompetisi PUBG,” kata EO K’CE Market, Elysschacha

Khusus game PUBG, menurut Evi, K’CE Market bekerja sama dengan penyelenggara kompetisi PUBG yang sudah berpengalaman yakni Batamking.

Untuk pemenang PUBG, penyelenggarakan akan menyediakan hadiah utama Rp2 juta rupiah.

“Ayo yang senang PUBG ikutan turnamen ini,” kata Elysschacha mengajak.

Elysschacha sangat optimis bazar perdana K’CE Market ini akan ramai didatangi pengunjung karena menyajikan produk dan acara yang menarik.

“Misalnya untuk kuliner saja, kami sediakan makanan nusantara misalnya makanan khas Belitung dan kuliner luar negeri seperti makanan khas Bangkok, jadi jangan lupa datang ramaikan bazar ini,” kata dia.

Informasi dan open  stan hubungi kontak berikut:

Evi : 0852 9020 8030
Elysschacha : 0878 9405 0706

Iklan