Pelantar.id – Kampung Bule Fantastic Colour Night semakin malam semakin semarak. Warga Batam dan wisatawan Kampung Bule merapat ke stage one.

Suguhan hiburan musik mengawali pembukaan acara melalui aksi DJ Willy dari Bali. Tak sabar menanti, aksi panas dari Jugling dari Duo Floor pun memukau penonton.

Iklan

Kemeriahan belum terhenti, satu persatu giliran performance penari unjuk kebolehan. Mulai dari aksi Tarian Festival Tango by Tango Maria.

Tarian Seribu Tangan by “HCCS Entertainment” menyusul dengan tarian Rampai Melayu yang dibawakan oleh Pegawai BP Batam.

Jelang pembukaan acara Kampung Bule Fantastic Colour Night oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, masyarakat Batam dihibur dengan grup musik bersuara cetar, Topomore Band.

Dipertengahan acara BP Batam akhirnya membuka acara melalui taburan drum oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

“Hidup Batam….! acara ini semua dilaksanakan bersama dengan masyarakat kota Batam, mari bangkitkan semangat meramaikan kota Batam,” sapa Lukita, sebelum membuka acara.

Rangkaian acara jelang Batam International Curture Carnival ini juga memberikan suprise dari Kepala BP Batam. Lukita menyuguhkan sebuah lagu ” You Are The Reason”.

Tak cukup memberanikan diri bernyanyi, Lukita dan tamu undangan berserta penonton memanaskan acara dengan ber-zumba bersama.

Meskipun dipenghujung disambut gerimis, suasana Kampung Bule Fantastic Colour Night tetap riuh dengan hiburan musik oleh DJ Willy dan grup musik Topomore Band.

=============

eliza gusmeri

Iklan