Maleficent terbilang film yang cukup sukses saat diproduksi tahun 2014. Berhasil meraih pendapatan lebih dari 758 juta USD di seluruh dunia.

Akhirnya, sekuel keduanya dibuat kembali dengan bintang utama tetap diperankan oleh Angelina Jolie. Cuplikan Trailler Maleficent 2 dengan tema Mistress of All Evil sudah tersebar di Youtube. Namun, diperkirakan film ini tanyang pada tahun 2020.

Dalm cuplikan trailer tersebut sepertinya Angelina sebagai penyihir bertanduk akan meluapkan kemarahan dalam sebuah perperangan. Sinopsis yang tersebar, Maleficent akan berkisrus dengan ratu Ingrith (Michell Pfeiffer).

Bermula dari kisah putri Auora anak asuh Maleficent yang diperankan oleh Elle Fanning yang akan menikah dengan pangeran Philip (Harris Dickinson).

Maleficent tidak menyetujui pernikahan tersebut, berbeda dengan dengan sang ratu. Selain itu, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent dengan menjadikannya istri dari anak lelakinya. Hal ini menyebabkan konflik di antara mereka.

Pada cerita sebelumnya ‘Maleficent’ membangunkan Princes Aurora. Sementara raja kejam berhasil dikalahkan. Film ini oleh Ronning, setelah sebelumnya bekerja dengan ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’. 

foto: uzone