Pelantar.id -Bright PLN Batam meresmikan Pos Pelayanan Unit Galang, Senin 1 Juni 2020.

Peresmian itu sekaligus bersempena dengan peringatan Hari Lahirnya Pancasila.

Pos Pelayanan baru ini berlokasi berdekatan dengan Rumah Sakit Khusus Covid-19, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Sementara berfungsi sebagai Kantor Pelayanan wilayah Galang dan sekitarnya.

Mewakili Manjemen bright PLN Batam, Executive Vice President of Human Capital and General Affair, Mujiono mengatakan inisiatif pembuatan kantor ini adalah untuk memaksimalkan pelayanan bright PLN Batam kepada masyarakat Galang.

“Semoga kelahiran bright PLN Batam di Pulau Galang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serkitar kita”, ujar Mujiono dalam sambutannya.

Bright PLN Batam selama ini sudah menanam asset berupa Jaringan Tengangan Menengah (JTM) yang sudah siap untuk pelanggan.

Aset ini harus dipelihara dengan baik, salah satunya dengan menempatkan Pos Pelayanan, sehingga keberadaan bright PLN Batam semakin dekat dengan masyakarat.

Mujiono menambahkan, selain untuk memaksimalkan pelayanan, kantor tersebut juga berfungsi untuk memudahkan informasi keberadaan bright PLN Batam dalam menjaga atau melayani keandalan pasokan seandainya terjadi gangguan serta untuk pelayanan penyambungan baru.

“Sekali lagi, kita harus bekerja ikhlas dan terbaik demi menerangi negeri, Insya Allah pahala ada pada kita semua. Lokasi ini juga dekat dengan RS Khusus Covid-19 Pulau Galang, sehingga petugas dapat membantu keandalan listrik saat siaga Covid-19,” tutupnya.

Semangat menerangi negeri terus dilakukan bright PLN Batam dengan antusiasme dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat di daerah yang terpencil.

Dengan kapasitas listrik yang cukup, bright PLN Batam mengoptimalkan mesin pembangkit dan diharapkan seluruh masyarakat wilayah Batam, Rempang dan Galang (Barelang) dapat menikmati aliran listrik.(*)