Pelantar.id – Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akhirnya tayang serentak di biokop seluruh Indonesia, Rabu (14/11/2018). Film ini merupakan film kedua dari seri Fantastic Beasts.

Prekuel kedua akan berkisah tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang berusaha menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari penjara.

Sebelumnya Grindelwald ditangkap oleh Magical Congress of the United States of America (MACUSA) atas bantuan Newt Scamander.

Grindelwald memiliki rencana buruk untuk menghancurkan dunia dan mengumpulkan pengikut untuk melakukan rencana rahasia itu. Scamander akan didampingi Albus Dumbledore (Jude Law) Newt untuk bisa menghentikan Grindelwald.

Gellert Grindelwald berhasil mengacaukan pikiran banyak peyihir yang merasa berada di bawah bayang-bayang kehidupan manusia non-penyihir.

Film ini dikabarkan akan memberikan suguhan cerita yang berbeda dan kejutan bagi penggemar. Tidak hanya memunculkan karakter Albus Dumbledore tetapi juga Nagini yang menjadi ‘teman’ dari Voldemort.

Karakter Nagini yang muncul di serial Harry Potter akan hadir di film ini dengan wujud manusia. Nagini adalah ular berukuran besar kesayangan Lord Voldemort, musuh Harry Potter, sekaligus pembunuh Professor Snape.

Beberapa plot twist di film ini akan mencoba mengaburkan cerita. Secara pelan-pelan menggiring penonton kepada babak baru kehidupan sihir lainnya kembali seperti pada film Harry Potter.

Jika melihat trailernya sepertinya akan memunculkan pertikaian-pertikaian yang melibatkan ilmu sihir yang lebih gelap. Tentang masa lalu Newt sudah mulai terungkap dan upaya Gellert mengumpulkan para penyihir untuk mengacaukan bumi juga pelan-pelan sudah terbuka.

Kemudian kemunculan Leta Lestrange (Zoë Kravitz) yang tentu saja akan sangat terdengar akrab di telinga penggila film Harry Potter. Yang jelas ada misteri yang seharusnya diselesaikan oleh Newt Scamander selama masa perseteruannya dengan Gellert Grindelwald.

Dan bisa saja ending film ini bukan dari pertikaian mereka. Bagi penggemar Harry Potter sepatasnya sudah bisa menebaknya.

================
dari berbagai sumber

foto:fantasticbeast.com