pelantar.id Michael Learns to Rock  (MLTR) akan menggelar konser di Kota Batam, Kepulauan Riau. Grup band  asal Denmark itu dijadwalkan manggung di Radisson Hotel Batam Center, 15 Desember 2018.

Di konser bertajuk Still Tour Asia 2018 itu, MLTR rencananya akan membawakan sekitar 15 lagu. Di antaranya, Thats Why You Go Away, Sleeping Child, The Actor, dan tembang-tembang hits lainnya.

“Selain lagu-lagu yang sudah terkenal itu, MLTR juga akan membawakan sejumlah lagu dalam album barunya “Still”. Ini kesempatan bagus bagi pecinta musik Indonesia,” kata Tommy Pratama, CEO/ Managing Director – Promotor dari Original Production dalam jumpa pers di Radisson Hotel, Batam, Senin (26/11/18) malam.

Tommy mengatakan, konser MLTR ini, selain untuk memuaskan dahaga para penggemar dan pecinta musik Tanah Air, juga untuk mendukung program pemerintah menggaet wisatawan mancanegara. Melalui konser MLTR, diharapkan banyak turis asing yang datang mengingat posisi Batam yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia.

Dipilihnya Batam sebagai lokasi konser MLTR juga didasari oleh semangat pemerintah menjadikan Batam, dan Provinsi Kepri sebagai destinasi wisata utama di Indonesia. Pemerintah daerah saat ini juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata.

“Musik adalah bahasa dunia, sangat universal. Kami ingin ambil bagian dan ikut mendukung kemajuan sektor pariwisata Indonesia, melalui musik,” ujarnya.

Tommy mengatakan, Original Production selaku promotor optimistis konser MLTR ini akan sukses. Menurutnya, MLTR masih punya nilai pasar yang tinggi, termasuk di kalangan generasi milenial.

“Untuk target penonton, kami target sekitar 1.500 penonton. Sasarannya memang dari negara Singapura dan Malaysia,” ujarnya.

Personel Michael Learns to Rock

General Manager Radisson Golf & Convention Centre Batam, Gavin Sanders menegaskan, pihaknya sangat mendukung event konser MLTR di Batam.

“Batam tempat yang cocok untuk lokasi konser musisi dunia. Fasilitasnya lengkap. Semoga saja dengan terselenggaranya konser MLTR ini, nama Batam semakin mendunia,” kata dia.

Editor : Yuri B Trisna