pelantar.id – Marvels Studios merilis trailer kedua Captain Marvel melalui melalui laman YouTube resminya, beberapa jam lalu. Dari cuplikan yang disajikan, Marvel tampak mengungkap asal muasal kekuatan yang dimiliki Carol Danvers.

Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, kembali ke bumi setelah beberapa tahun kemudian. Ia berada dalam gerbong commuter line, dan menemukan seorang penumpang wanita tua.

Iklan

Tanpa basa-basi, Carol Danvers langsung menghajarnya. Ternyata, perempuan tua itu adalah villain yang punya kekuatan super.

Adegan yang ditayangkan YouTube juga memperlihatkan Carol Danvers mengalami kecelakaan pesawat hingga terluka. Ia lalu dipulihkan oleh tim intergalaksi, Starforce, dan kemudian diberi kekuatan yang sangat dahsyat.

Keahlian Carol mengemudikan pesawat terbang juga diperlihatkan. Dia memang pernah bertugas sebagai pilot angkatan udara Amerika Serikat.

Brie Larson, pemeran Carol Danvers di film Captain Marvel (F:AP)

Cuplikan Captain Marvel itu juga mengekplorasi alam semesta yang lebih luas di luar Bumi. Dalam cuplikan cukup jelas Captain Marvel mengulik peristiwa tahun 1990-an. Diperlihatkan Video Blockbuster, yang memberikan nostalgia pada banyak orang.

Garis waktu Marvel Cinematic Universe baru sejauh Perang Dunia II dalam Captain America: The First Avenger, dan Ant-Man menceritakan Hank Pym tahun 1960-an dan 70-an.

Anda boleh-boleh saja kalau mengasumsikan Captain Marvel menggabungkan peristiwa Avenger: Infinity War. Dalam Infinity War, ada adegan pascakredit di mana Nick Fury mengirim pesan darurat kepada Captain Marvel setelah Thanos menjentikkan jarinya hingga menghapus separuh populasi alam semesta.

Baca Juga : 

Captain Marvel mungkin satu-satunya pahlawan super yang tersisa, bersama Avenger asli. Mereka bisa menghancurkan Thanos untuk selamanya.

Marvel sudah menjadwalkan Captain Marvel hadir di bioskop pada 8 Maret 2019. Jika kamu ingin menyaksikan, bisa mengeceknya di https://youtu.be/0LHxvxdRnYc.

 

 

Sumber : Uzone.id

Iklan