pelantar.id – Marvel Studio secara resmi merilis trailer pertama untuk film Avengers 4, judulnya Avengers: Endgame. Film ini merupakan bab keempat dan terakhir dari skuel film Avengers.

Skuel yang menemukan Iron Man (Robert Downey Jr.), Kapten Amerika (Chris Evans), dan Black Widow (Scarlett Johansson) menggambarkan para superhero itu sedang menyusun rencana untuk mengalahkan Thanos, tokoh yang menghancurkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta dalam film sebelumnya, Avengers: infinity War.

Iklan

Mengutip variety.com, Jumat (7/12/18), Avengers: Endgame akan mulai tayang di bioskop pada 26 April 2019. Jadi, buat kamu yang tergila-gila pada kisah para pahlawan bumi ini, harap bersabar.

Seperti diketahui, Iron Man, Kapten Amerika, Black Widow, dan Thor adalah jagoan yang tidak menguap atau musnah dibuat Thanos dalam Avengers: Infinity War. Saat kehidupan menghilang dari planet Bumi, mereka lantas menyusun rencana untuk menghancurkan Thanos.

Dalam trailer Avengers 4 yang dirilis Marvel juga terdapat beberapa wajah tidak dikenal yang bukan bagian dari Perang Infinity, seperti Hawkeye. Digambarkan juga, Iron Man mengambang di angkasa dengan persediaan oksigen yang hanya cukup untuk sehari.

Peluang Tony untuk dapat bertahan hidup sepertinya semakin menipis. Sementara di Bumi, Kapten Amerika dan Black Widow tengah merencanakan sesuatu. Tapi rencana tersebut terdengar tidak matang. Mereka tidak dalam posisi yang kuat.

“Kami kehilangan teman,” kata Kapten Amerika.

“Kami kehilangan keluarga. Kami kehilangan sebagian dari diri kami. Ini adalah pertarungan hidup kita,” sambungnya.

Tapi Black Widow berusaha meyakinkan Kapten Amerika. Ia percaya, rencana yang mereka susun akan mampu mengalahkan Thanos.

“Ini akan berhasil,” ujarnya.

“Saya tahu itu, karena saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika tidak,” kata dia.

Thanos

Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely. Di skuel keempat ini, mereka kembali dengan para bintang termasuk di antaranya Benedict Cumberbatch (Dr Strange), Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (Black Panther), Chris Hemsworth (Thor), dan Mark Ruffalo (Hulk).

Baca Juga : 

Perjuangan Melawan Thanos, Si Penakluk Alam Semesta

Dalam Avengers: Endgame, kita akan melihat pahlawan-pahlawan Bumi kembali bersama. Mereka sudah “hidup lagi” dari debu akibat perbuatan Thanos, sebagaimana yang kita saksikan dalam Avengers: Infinity War. Para jagoan Bumi itu diberi kesempatan sekali lagi untuk melawan Thanos.

Ada sejumlah spekulasi perihal “kembali hidupnya” beberapa karakter yang hilang di film Avengers: Infinity War. Salah satunya, tentang teori Quantum Realm atau perjalanan waktu. Dari spekulasi itu, muncul dugaan bahwa semua tokoh superhero di planet Bumi akan berkumpul.

Avengers: Endgame akan menandai puncak 11 tahun pembuatan film Marvel, dan menandakan akan menjadi akhir bagi beberapa aktor andalan Marvel, termasuk Chris Evans. Bagi kamu yang ingin menyaksikan trailer Avengers: Endgame, bisa menyimaknya di https://youtu.be/hA6hldpSTF8.

 

 

Yuri B Trisna

Iklan