pelantar.id – Ungkapan bahwa cinta terkadang tak memandang usia dan fisik semata, benar adanya. Buktinya adalah pasangan ini, mereka melangsungkan pernikahan yang langsung menjadi viral lantaran perbedaan usia yang terpaut 36 tahun.

Baru-baru ini, sebuah pernikahan
pria berusia 84 tahun mencuri atensi banyak netizen di media sosial. Pria tersebut pun menikahi wanita yang berusia 48 tahun pada Minggu (2/12/18) di Semarang, Jawa Tengah.

Iklan

Postingan Facebook yang diunggah oleh akun Calvin Hartono mengungkapkan bahwa mempelai pria bernama Suryo Hadiwinoto, dan pengantin wanitanya Lily Budihardjo. Suryo dan Lily melangsungkan resepsi pernikahan di Gumaya Tower Hotel, Semarang.

Suryo Hadiwinoto diketahui sebagai Komisaris PT Jamu Jago, sementara itu Lily Budirahardjo juga merupakan salah satu karyawan di PT Jamu Jago. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu pemilik Jamu Jago, Nugraha Suprana di akun Facebooknya.

Pernikahan Suryo Hadiwinoto dan Lily Budihardjo
Foto: Facebook Calvin Hartono

“Kedua foto ini jadi viral. Saya banyak ditanya kebenarannya. Memang kedua orang ini sudah mengabdi di perusahaan lama. Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengkonsumsi produk-produk Jamu Jago, sehingga di usia yang lanjut, pak Suryo masih going strong,” tulis Nugraha.

Baca Juga : 

Berawal di Kebun Cengkeh, Cinta Pemuda dan Nenek Ini Berlanjut ke Pelaminan

Selain postingan foto, beredar juga video pernikahan Suryo berjalan bersama Lily yang memasuki ruang resepsi. Video yang diunggah oleh Pheng You dan telah dilihat 300 ribu lebih kali ini memperlihatkan kedua pasangan bergandengan tangan, disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para tamu undangan yang hadir.

Banyak netizen yang turut mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan Suryo dan Lily. Namun, beberapa dari mereka juga mengkritik jika pernikahan tersebut hanya berlandaskan karena uang.

“Belajar menghormati pilihan hidup orang lain dan doakan mereka berbahagia. Sesungguhnya tidak mudah bagi seseorang menemukan pasangan hidup yang klop di hati. Jangan menghina, mencaci maki, yang jalani toh mereka sendiri bukan kita,” komentar netizen Louis Christopher.

 

 

Sumber : Detik.com

Iklan