pelantar.id – Kabar gembira bagi penggemar iPhone di Tanah Air. Tiga ponsel terbaru besutan Apple itu siap dijual di Indonesia mulai 14 Desember 2018.

Tiga produk iPhone terbaru, yakni iPhone XS, XS Max, dan XR sebelumnya telah diperkenalkan sejak pertengahan September lalu. Kehadiran tiga iPhone teranyar ini dikonfirmasi langsung oleh Marketing Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

Iklan

“iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR akan hadir mulai 14 Desember 2018 di jaringan outlet Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia,” ujar Djatmiko, Jumat (30/11/18).

Ia mengatakan, masyarakat bisa juga bisa melakukan pre-order ketiga iPhone baru tersebut di beberapa ritel outlet. Tanggal pre-order dilakukan mulai 7 Desember 2018.

Untuk diketahui, jaringan Erajaya Retail Group terdiri dari iBox, Erafone, dan Urban Republic. Tiga iPhone ini juga akan dijual di mitra ritel lain seperti Infinite, Story-i, dan mE Gallery.

Namun, Djatmiko belum bisa memberi bocoran harga dari iPhone XS, XS Max, dan XR.

“Informasi harganya menyusul ya,” kata dia.

Tampaknya harus menunggu sampai menjelang masa pre-order untuk memastikan berapa harga tiga ponsel dari Apple ini. Kalau kamu berminat, jangan lupa dicatat ya tanggalnya.

Publik dibikin penasaran saat menanti momen Apple memperkenalkan ponsel-ponsel terbarunya di tahun 2018 ini. Setelah mendobrak pasar dengan iPhone X pada 2017, di tahun ini Apple memilih untuk merilis tiga ponsel sekaligus.

iPhone XS dan XS Max adalah seri lanjutan dari iPhone X, terlebih desainnya yang mirip dengan pendahulunya itu. Sesuai namanya, perbedaan keduanya terletak pada ukuran layar. iPhone XS Max mengusung layar 6,5 inci, sedangkan iPhone XS 5,8 inci.

Hal terbaru yang sebenarnya tak lagi baru di dunia teknologi adalah, Apple akhirnya menghadirkan fitur kartu SIM ganda di dua ponsel baru ini. Sementara iPhone XR menjadi pilihan alternatif untuk konsumen dengan harga yang lebih murah.

 

 

Sumber : Uzone.id

Iklan