pelantar.id – Istri Gubernur Kepulauan Riau, Noorlizah Nurdin Basirun meminta semua pihak memberi pendidikan terbaik untuk generasi penerus. Dengan demikian, anak-anak Kepri dapat bersaing dalam banyak hal baik di tingkat regional, nasional hingga internasional.

“Mari berikan yang terbaik buat putra putri kita. Kalau tidak kita siapa lagi kalau tidak sekarang, kapan lagi,” katanya saat menghadiri acara Srikandi Pemua Pancasila di Gedung Nasional, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (10/5).

Di acara yang mengusung tema Pendidikan Landasan Utama Kemajuan Bintan Utara itu, Noorlizah juga berpesan tentang pentingnya memanfaatkan kemajuan teknologi yang kian pesat dan canggih guna mendukung aktivitas positif masyarakat.

“Kita juga, para kaum ibu harus bisa cepat dan tepat dalam mengambil manfaat kemajuan teknologi,” kata dia.

Noorlizah mengajak para perempuan yang tergabung dalam Srikandi PP, agar ambil bagian dalam pembangunan, dengan berkontribusi sesuai bidang yang digeluti. Pada kesempatan itu, ia didaulat membuka bazar dengan memotong pita.

Ia mengapresiasi para ibu di Tanjunguban yang berpartisipasi dalam acara dan bazar tersebut. Produk kerajinan tangan yang dipamerkan di stan-stan bazar, menurutnya sudah penuh dengan inovasi, dan harus dikembangkan agar dapat mendatangkan penghasilan bagi kaum ibu.

Tampak hadir pada acara itu di antaranya, Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua Umum Srikandi PP Pusat, Ketua DPW Srikandi PP Kepri, sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus beberapa organisasi kepemudaan di Bintan.

Penulis: Albar
Editor: Yuri B Trisna