Pelantar.id – Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Honda Jazz Club Indonesia Wilayah Batam berlangsung meriah. Muswilub tersebut berlangsung di Meeting Room lantai 6 Golden Bay Hotel Bengkong Batam, Minggu, 5 Januari 2020.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dengan acara puncak dari Muswilub pemilihan Koordinator Wilayah Batam. Proses pemilihan tersebut berjalan demokratis, hangat dan kekeluargaan.

Dari hasil pemilihan ditetapkan David Kurniawan dengan nomor regristasi #649 sebagai Koordinator wilayah Batam periode 2020-2021.

Menurut Afif Afyudin selaku Ketua Panitia Muswilub, HJCI merupakan Wadah Organisasi Pecinta kendaraan Honda Jazz yang berbadan Hukum, dan memiliki struktur organisasi tersebar hampir diseluruh Indonesia.

Untuk diketahui, HJCI Wilayah Batam saat ini beranggotakan 50 member aktif dengan pengguna berbagai jenis kendaraan Roda Empat Generasi Honda Jazz.

Organisasi HJCI mengusung maksud dan tujuan yaitu Menghimpun dan Membina potensi para anggotanya yang memiliki ketertarikannya dalam bidang otomotif.

Berperan serta melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat memajukan dan membangun masyarakat, menunjang pembangunan Nasional khususnya dibidang otomotif dan membina dan mengembangkan kerjasama dan hubungan persaudaraan antar anggota organisasi. (*)