Pelantar.id -Han So-hee pemeran Da-Kyung dalam Drama Korea The World of The Married menjadi terkenal setelah drama TV kabel itu memecahkan rekor penonton di Korea.

Di Indonesia, penonton juga demam The World of The Married. Drama yang berkisah tentang perselingkuhan ini menjadikan Han So-hee sebagai perbincangan dikalangan netizen.

Bahkan ada netizen yang menghujatnya karena claim ‘pelakor’ dalam drama tersebut. Namun, di luar perannya itu, tahukah Anda bagaimana perjalanan hidupnya sebelum menjadi terkenal?

foto; instagram

Seperti diketahui, sebelum bermain di The World of The Married, Han pernah bermain drama di serial TVN 2019, Abyss. Ia memerankan putri seorang pembunuh berantai.

Peran pelarian itu membawa karir berikutnya di drama 100 Days My Prince dan Money Flower.

Kemudian, dia mendapatkan peran besar di World of The Married sebagai Da-Kyung.

Remake, berjudul The World of the Married, adalah drama yang paling banyak ditonton di Korea, dengan episode terakhir mencapai peringkat 24,33 persen. Memecahkan rekor 23,78 persen yang dipegang oleh episode terakhir Sky Castle sejak tahun lalu.

Ketika drama ini semakin meroket, begitu juga minat publik terhadap Han juga tinggi.

Han Datang ke Seoul Usia 19 Tahun

foto: instagram

Menurut sebuah artikel di Daum, dalam posting blog yang dihapus sejak tahun 2018, Han mengklaim bahwa dia datang ke Seoul sendirian pada usia 19 tahun. Ia hanya membawa uang sekitar 300.000 won atau sekitar 3 jutaan.

Bekerja paruh waktu

Dia kemudian mulai bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri. Ia pernah bekerja sebagai pelayan di bar.

Memiliki banyak tato

Han sebelumnya memamerkan foto lengannya yang bertinta di media sosial. Walaupun foto-foto tersebut telah dihapus, mereka telah dibagikan secara luas di berbagai situs komunitas.

Ini mengejutkan banyak penggemar, karena aktris ini sekarang dikenal karena citra femininnya.

Kecantikan alami

Penggemarnya menyembut penampilannya yang tampaknya tetap sama sejak masa SMA-nya.

Dalam foto-foto itu, dia terlihat hampir identik dengan dirinya saat ini, membuktikan bahwa kecantikannya diberikan oleh para dewa.

Artis video klip K-Pop

Dia muncul di empat video musik K-pop sebelum debutnya di drama layar kaca.

Han sebelumnya mendapatkan peran yang membintangi video musik oleh artis pop K-pop termasuk SHINee’s Tell Me What to Do (2016) dan That Girl oleh Jung Yong-hwa (2017).

Meskipun mengalami masa-masa sulit, Han tidak menyesali ini karena menjadikannya seperti sekarang ini.

scmp.com