Pelantar. id-Tak lama dari kemunculan teasernya, trailer FF9 atau Fast Furious 9 akhirnya rilis di channel Youtube. Dikabarkan film waralaba ini akan tayang pada 22 Mei 2020 di bioskop.

Pihak Universal Studio telah memutuskan membuat lanjutan film ke 9 Fast Furious setelah Furious 7 (2015). Rencananya film ini akan dibuat hingga seri ke 10.

Kisah film seri ke 9 tampaknya tak terlepas dari godaan yang akan menyerang keutuhan keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel).

Akan muncul seorang perempuan yang membawanya ke dalam dunia terorisme dan penghianatan pada orang-orang terdekatnya.

Selain itu, setelah peristiwa The Fate of the Furious (2017), Dominic Toretto dan keluarganya juga akan disibukkan dengan kehadiran adik laki-lakinya sendiri, Jakob (John Cena).

Ia dikenal sebagai seorang pembunuh yang mematikan dan akan dimanipulasi oleh musuh lama mereka, Cipher (Charlize Theron) untuk melawan Dominic.

Film ini memunculkan pemeran-pemeran baru dan sudah memberi kejutan dengan kehadiran John Cena dan Charlize theron.

John Cena setidaknya dapat menggantikan peran The Rock yang absen karena harus berbagi waktu menyelesaikan spin off Hobbs and Shaw yang lebih dulu tayang dari FF9.

Sementara pemeran lainnya yang masih bertahan adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Helen Mirren.

Aksi-aksi berbahaya yang diperlihatkan dalam trailer film ini sepertinya akan tetap  ditunggu dan mendapat tempat bagi penggemar film action.