Pelantar.id – Buka puasa di Harris Resort Barelang Batam berhadiah satu unit motor. Selain itu, berhadiah satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch.

Untuk mendapatkan undian tersebut Anda perlu mencicip berbagai hidangan berbuka yang ditawarkan HARRIS Resort Barelang Batam.

Untuk menyambut ramadhan 1440 Hijriah, tanggal 5 Mei 2019 nanti, HARRIS Resort Barelang Batam akan mengundang para tamu untuk menikmati sajian buka puasa dengan beragam menu makanan.

Ikhwan Ciptadi selaku Food & Beverage Director mengatakan, “Paket Ramadhan Cheerfasting 1440 Hijriah akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah.

Tersedia sajian 44 menu pilihan berbuka puasa. Paket Ramadhan Cheerfasting prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 158.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 79.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 – 12 tahun.

Mulai dari pemilihan menu nusantara untuk buka puasa sepuluh aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall, kemudian acara live music dengan lagu islami yang dimulai dari jam 5 sore hingga selesai.

Suasana berbuka juga di isi dengan
acara hiburan bernuansa warna orange, abu-abu sebagai warna HARRIS ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana ramadhan.

Aneka dekorasi dengan nuansa ramadhan akan menghiasi area Lobi, begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, dan Rocksalt Beach Club, nuansa ketupat sudah tersemat Lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk group hotelier, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar dan Rocksalt Beach Club.

Nikmati perayaan ramadhan 1440 Hijriah bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com.

@elizagsm