pelantar.id – Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini memang belum terlihat garang. Hingga memasuki pekan kedelapan Liga Primer, pemain asal Mesir itu baru mengoleksi 3 gol.

Raihan golnya itu kontras dengan para penyerang klub lain. Harry Kane dan Sergio Aguero misalnya, tulang gedor Tottenham Hotspurs dan Manchester City itu sudah membuat 6 gol. Gol Salah bahkan masih kalah banyak dari penyerang tim promosi Fulham, Aleksander Mitrovic.

Seretnya produksi gol Salah membuat para pendukung Liverpool mulai khawatir. Namun, banyak pula pecinta The Reds yang menganggap hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Mereka optimistis, gol-gol Salah bakal kembali sering datang. Salah akan kembali pada performa terbaiknya, sebagaimana musim lalu.

Baca Juga : Jangan Panik, Salah

Pada musim pertamanya bersama Si Merah, Salah tampil luar biasa. Ia menjadi penyerang tersubur dengan 44 gol dalam penampilannya di semua kompetisi. Pihak klub maupun supporter berharap, hal itu terulang lagi musim ini agar label One Hit One Wonder tak melekat pada Salah.

Saat ini di Liga Inggris, Liverpool memang tampil impresif. Liverpool berada di puncak klasemen bersama M City. Secara keseluruhan, anak asuh Jurgen Klopp tampil apik, dan trisula Salah-Mane-Firminho juga masih menakutkan bagi lawan-lawannya. Ditambah lagi Daniel Sturridge yang kini semakin menanjak performanya.

Rasa optimistis bakal kembalinya Salah dengan gol-golnya disampaikan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Ia pun tak mau ambil pusing dengan banyaknya sorotan tentang penampilan Salah yang merosot.

“Kami baru melalui tujuh laga dan Mo sedang bekerja keras. Dia masih Mo yang sama, dan dia hanya butuh sedikit keberuntungan,” ujar Van Dijk seperti dikutip¬†FourFourTwo.

Van Dijk menyatakan, dirinya, dan semua pemain Liverpool sama sekali tak khawatir terhadap Raihan gol Salah. Ia pun berharap Salah tak terlalu memikirkan hal tersebut.

” Mo tak perlu cemas, kita akan melakukan semua bersama-sama. Kami selalu ada untuk Mo,. Itulah sepakbola, gol Salah akan datang lebih sering jika kami semua mendukungnya,” kata dia.

 

Editor : Yuri B Trisna