Pelantar.id – Acer Nitro 5 adalah laptop keluaran Acer yang diperuntukkan untuk kalangan pecinta game. Meskipun dirancang untuk para gamer kasual dan sedang, spesifikasi laptop ini dapat disetarakan dengan kelas laptop gaming high end.

Satu di antara keunggulannya adalah dilengkapi dengan sistem pendingin berupa kipas Acer Coolboost, teknologi kipas yang dapat diatur kecepatan anginnya.

Iklan

Yang paling terpenting yang ditawarkan laptop gaming iniaadalah penyimpanan data HDD yang besar berupa HDD SATA 1 TB. Tentunya kepasitas HDD yang besar akan membuat kemampuan baca dan proses transfer data yang cepat, mengurangi waktu booting, serta mampu menampung game berkapasitas besar.

Untuk Anda yang senang bermain PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) laptop ini sangat cocok untuk digunakan. Apalagi disediakan layar yang cukup lebar berupa layar 15,6 incinya.

Berikut ini dilansir dari acer.id, kini Nitro 5 menghadirkan varian baru Nitro 5 (AN515-51) dengan sejumlah keunggulan dari mulai OS, spesifikasi hingga harga. Apa saja keunggulannya?

Sudah Terinstal Windows 10

Nitro 5 justru sudah built-in dengan sistem operasi Windows 10 Home original dan gratis. Tidak perlu membeli sistem OS bajakan. Jadi, memiliki notebook ini tak hanya bisa menghemat biaya, tetapi juga memungkinkan Anda lebih nyaman menikmati pengalaman komputasi melalui fitur-fitur yang ada pada Windows untuk mendukung segala aktivitas harian.

Paling mudah di-upgrade

Notebook gaming ini memiliki backdoor compartment yang terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware. Hanya dengan membuka satu mur tanpa membongkar seluruh casing, Anda bisa mengganti HDD, maupun RAM secara cepat dan mudah.

Gaming lebih lama

Laptop ini akan membuat para gamer betah berlama-lama. Namun, kekuatirannya apakah notebook ini akan cepat panas? notebook ini sudah memiliki sistem pendinginan mutakhir yang mampu menjaganya tetap dingin. Dua unit kipas dengan teknologi Acer CoolboostTM memungkinkan spAcer mengatur manual kecepatan kipas yang ada di dalam notebook. Dengan disetel secara benar untuk kondisi operasi secara real time, maka sirkulasi udara yang lancar mampu meredam hawa panas.

Para gamer akan puas gaming tanpa khawatir daya baterai cepat terkuras karena Nitro 5 memiliki baterai yang bertahan hingga 5,5 jam. Kapasitas baterai ini mampu tahan lama bila hanya sekedar digunakan untuk bermain game kasual, menonton film, hingga browsing internet.

=========

sumber: acer.id

foto: acer.id

Iklan