Pelantar.id – Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2019. Seperti biasa, menyambut tahun baru ada baiknya kita menyusun resolusi untuk meningkatkan kualitas hidup. Bisa saja resolusi itu dengan menyusun strategi-strategi baru untuk mencapai impian baru.

Namun, selain menyusun resolusi baru yang berkaitan dengan impian-impian Anda. Masalah romansa ternyata ada baiknya untuk disusun resolusinya agar hubungan Anda dengan si dia semakin lebih baik dan menghilangkan kebosanan dalam relationship.

Iklan

Apa saja resolusi yang bisa kita perbaiki terkait dengan romansa? berikut ini dilansir dari fimela.com.

1. Lebih Meningkatkan Komunikasi

Salah satu kunci sukses hubungan adalah dengan meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Bicara dari hati ke hati akan membuat hubunganmu bersama pasangan semakin harmonis. Hubungan yang sempat dingin akan kembali hangat dengan intensitas komunikasi yang meningkat.

2. Jangan Hanya Fokus Pujian tapi Juga Komplain

Well mendengarkan keluh pasangan memang tidak mudah. Pasangan yang diam bukan berarti karena tidak ada masalah. Coba komunikasikan bersama pasangan. Mencoba untuk mendengar keluh kesahnya akan meningkatkan kualitas hubungan kalian selama ini.

3. Jangan Berkata Kasar

Tidak perlu membentak saat berdebat. Selisih paham dengan pasangan adalah hal biasa. Pertengkaran bisa jadi tidak dapat dihindari namun bukan berarti Sahabat Fimela membalas kasar ucapan pasangan. Tidak perlu membuat masalah yang rumit jika sebenarnya dapat diselesaikan dengan baik.

4. Sederhanakan Masalah

Membuat rumit sesuatu yang kecil tidak hanya akan membuatnya marah tetapi juga akan bencimu. Tentu Sahabat Fimela tidak ingin orang yang disayangi membencimu bukan?

5. Jujur Kepada Pasangan

Tidak perlu ada yang disembunyikan kepada pasangan. Jika memang ada masalah sampaikan. Dan yang terpenting jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan. Tidak perlu sungkan untuk berkata cinta dan sayang. Lakukan sesering mungkin, tidak perlu menunggu momen yang istimewa. Hal sederhana seperti ini akan membuat dia merasa sangat dicintai.

===========

sumber: fimela.com

foto: ef.com

Iklan